Penampakan Hantu di Google Map

Penampakan Hantu dari google Maps Dilansir dari Liputan6.com - Google maps merupakan salah satu aplikasi yang membantu mempermudah men...

Penampakan Hantu dari google Maps

Dilansir dari Liputan6.com - Google maps merupakan salah satu aplikasi yang membantu mempermudah mencari lokasi suatu tempat. Namun apa jadinya jika foto pada Google maps terdapat penampakan hantu atau mungkin mahluk halus lainnya.

Baru-baru ini, sebuah desa bernama Kedungwaru Kidul sempat ramai diperbincangkan oleh pengguna media sosial. Desa itu viral lantaran penampakan pocong disebuah foto yang diunggah ke aplikasi Google maps. 

Pasalnya, foto yang diunggah do Google maps itu terlihat layaknya foto Google Street View yang ditujukan sebagai petunjuk lokasi. Namun setelah diperbesar, pocong bermata merah pun semakin jelas terlihat dan sontak menghebohkan media sosial dikarenakan wujudnya yang menyeramkan.

Tak hanya pocong, sejumlah penampakan yang tak kalah misterius juga tertangkap di Google maps. Berikut selengkapnya:

1. Hantu Anak Kecil? 

Sebuah pemakaman bernama Martha Chapel Cemetery di Huntsvikke, Texas sempat jadi sorotab. Sebab, dilokasi tersebut ada sesosok gadis kecil yang bersembunyi dibalik pohon. 

2. Manusia Terkutuk di Prancis

Jika jalanan Neocy, Prancis dijelajahi dengan Google maps, mungkin akan sangat terkejut. Sebab sebuah patung yang rupanya seperti monster bertubuh hitam dengan rambut berantakan ada disebuah apartemen dijalan itu.  (Mayda) 

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item