Menggali Potensi Mahasiswa dalam Workshop Minat dan Bakat Mahasiswa FMIPA

Workshop Minat dan Bakat Mahasiswa FMIPA Fakultas matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila)  menyelen...

Workshop Minat dan Bakat Mahasiswa FMIPA

Fakultas matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila)  menyelenggarakan Workshop Minat dan Bakat Mahasiswa dengan tema "Menggali Potensi,  Raih Prestasi Sebagai Wujud Mahasiswa Berdaya Saing Tinggi" di Gedung Dekanat FMIPA lantai 3. (28/09)

Agenda ini dibuka pukul 08.30 WIB  oleh Suratman selaku Dekan FMIPA Unila. Acara ini dihadiri oleh Dekan FMIPA Unila, Wakil Dekan 3 FMIPA Unila, Kepala Bagian Tata Usaha FMIPA, Ketua Jurusan Ilmu Komputer, Kepala Jurusan Biologi, Sekretaris jurusan Fisika, Pembina Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika), Pembina Lembaga Kemahasiswaan (LK) Natural,  Pembina Keputrian LK Rois, serta mahasiswa perwakilan masing-masing LK kecuali Anemon.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. Pada hari pertama, mahasiswa akan menerima materi dengan judul "Dasar-dasar Protokoler" yang disampaikan oleh Basrowi dan "Bagaimana Menjadi MC yang Profesional" yang diisi oleh Fahriyal. Lalu pada hari kedua akan diadakan praktik langsung mengenai materi yang disampaikan.

"Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa dapat menggali potensi untuk menjadi bekal di kemudian hari, " ucap Amir Supriyanto selaku Ketua Pelaksana acara. 
(Ahya, Andra, Febi, Ferzy, Mayda)

Related

FMIPA 984713297418719405

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item