Jumat, 27 September 2019

Tak hanya HIMBIO dan HIMATIKA, HIMAKI juga mengadakan Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa (P-PKM)

HIMAKI Adakan Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa jurusan Kimia (HIMAKI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unila mengadakan  Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa pada Sabtu, 28 September 2019 di R2.1 gedung Fisika Fmipa Unila.

Agenda ini mengusung tema "Membangun Semangat Perintis Muda untuk Menciptakan Karya yang Kreatif Melalui Pelatihan PKM" yang dihadiri oleh Ketua Ikatan Kimia, Lembaga Kemahasiswaan,  serta dihadiri oleh 103 Mahasiswa baru Kimia 2019. 

Sahrul Junaidi selaku ketua pelaksana berpendapat bahwasannya pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh mahasiswa kimia. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan melatih mahasiswa baru dalam mengembangkan kreativitas.

Sementara itu, Idiansyah Laksana, S.Si selaku Ketua Ikatan Kimia berpesan kepada adik-adik mahasiswa jurusan kimia untuk berperan aktif dalam Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa, karena manfaat yang diperoleh dari program ini sangatlah besar. 

"Dengan adanya pelatihan ini, bukan hanya mahasiswa kimia saja, tetapi seluruh mahasiswa Fmipa dapat mengebangkan potensi dan inovasi melalui PKM", tutupnya. (Falaq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...