Jumat, 04 Oktober 2019

LKMITD, Ketua Umum: Modal Awal Jadi Pemimpin

ROIS FMIPA Unila Mengadakan Kegiatan LKMI-TD


Unit Kegaiatan Mahasiswa Fakultas (UKM-F) Rohani Islam (ROIS) FMIPA Unila resmi membuka agenda Latihan Kepemimpinan Manajemen Islam Tingkat Dasar (LKMI-TD). Sabtu (05/10), di R1 gedung Matematika FMIPA Unila.

Pelatihan yang mengangkat tema "Membentuk Pribadi Generasi Milenial yang Islami" ini dibuka langsung oleh Ketua Umum ROIS FMIPA, Sutiarno (Fis'17).

Sutiarno menjelaskan dalam agenda LKMI-TD ini peserta dikenalkan terkait dengan kepemimpinan dan berorganisasi untuk bekal menghadapi lingkungannya, karena kultur masing masing fakultas yang bisa jadi berbeda-beda.

"Ini juga dijadikan sebagai modal awal bagaimana menjadi pemimpin, bagaimana bernegoisasi, bagaimana cara bekerjasama, dan lain-lain," tambah mahasiswa Jurusan Fisika 2017 ini.

Sutiarno mengharapkan peserta untuk fokus dan aktif dalam pelatihan ini agar bisa mengaplikasikan ilmu-ilmu dalam kegiatan-kegiatan seperti FIF (Festival Islam FMIPA) yang sudah dilaunching sebelumnya. (Bella)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menuju Kancah Internasional, FMIPA Unila Torehkan Prestasi di Berbagai Bidang

  Dok. Natural Rapat Luar Biasa Senat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) dalam rangka Dies Na...