Jumat, 04 Oktober 2019

LKMITD, Ketua Umum: Modal Awal Jadi Pemimpin

ROIS FMIPA Unila Mengadakan Kegiatan LKMI-TD


Unit Kegaiatan Mahasiswa Fakultas (UKM-F) Rohani Islam (ROIS) FMIPA Unila resmi membuka agenda Latihan Kepemimpinan Manajemen Islam Tingkat Dasar (LKMI-TD). Sabtu (05/10), di R1 gedung Matematika FMIPA Unila.

Pelatihan yang mengangkat tema "Membentuk Pribadi Generasi Milenial yang Islami" ini dibuka langsung oleh Ketua Umum ROIS FMIPA, Sutiarno (Fis'17).

Sutiarno menjelaskan dalam agenda LKMI-TD ini peserta dikenalkan terkait dengan kepemimpinan dan berorganisasi untuk bekal menghadapi lingkungannya, karena kultur masing masing fakultas yang bisa jadi berbeda-beda.

"Ini juga dijadikan sebagai modal awal bagaimana menjadi pemimpin, bagaimana bernegoisasi, bagaimana cara bekerjasama, dan lain-lain," tambah mahasiswa Jurusan Fisika 2017 ini.

Sutiarno mengharapkan peserta untuk fokus dan aktif dalam pelatihan ini agar bisa mengaplikasikan ilmu-ilmu dalam kegiatan-kegiatan seperti FIF (Festival Islam FMIPA) yang sudah dilaunching sebelumnya. (Bella)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...