Melatih Mahasiswa Baru dalam Berorganisasi, HIMAKOM Kembali Adakan Gebyar Adapter

HIMAKOM Adakan Gebyar Adapter  Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer (HIMAKOM) FMIPA unila mengadakan Gebyar Anggota Muda Ilmu Ko...

HIMAKOM Adakan Gebyar Adapter 


Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer (HIMAKOM) FMIPA unila mengadakan Gebyar Anggota Muda Ilmu Komputer (Adapter) 2019. Sabtu (12/10), di gedung Ilmu Komputer lantai 1C. 

Agenda yang resmi dibuka Kurnia Muludi, selaku Ketua Jurusan Ilmu Komputer (Ilkom) ini mengusung tema "Bersama Bangun Integritas dalam Keberagaman melalui Gebyar Adapter".

Gebyar Adapter ini adalah kepanitiaan perdana bagi mahasiswa baru Ilkom dalam menjadi panitia acara, sebagaimana sambutan Ketua HIMAKOM, "Gebyar Adapter angkatan 2019 ini event pertama dalam berorganisasi bagi mahasiswa baru Ilkom sehingga kedepannya mengerti setidaknya alur birokrasi dan didalam organisasi ini tahu yang baik bagaimana."

"Di divisi apapun kalian coba untuk tumbuhkan rasa memiliki yang kuat," tambah Adinda Rizky, mahasiswa angkatan 2017.

Tujuan acara ini dipaparkan Ketua Pelaksana, M. Dhelby Yunizar, untuk mengasah  kemampuan dalam berorganisasi serta melatih kemampuan kepanitiaan mahasiswa jurusan Ilkom 2019.

Revita, salah satu panitia Gebyar Adapter mengatakan ini adalah pertama kalinya menjadi panitia kegiatan di kampus, dan bersemangat untuk aktif kegiatan-kegiatan di kampus. 

"Jadi kayak ada tanggung jawab, gitu," ujarnya sebagai panitia divisi konsumsi.

"Harapannya semoga acara berjalan lancar, sukses gak ada masalah, lebih akrab lagi, lebih solid lagi, dan lebih membangun rasa kekeluargaan pastinya, " tutupnya.

Reporter : Bella

Related

HMJ 6490814510892435586

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item