Minggu, 17 November 2019

FMIPA Unila Rayakan Dies Natalis Ke-24

Dies Natalis Ke-24 FMIPA Unila.
(Doc. Natural)

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) rayakan Dies Natalis yang ke-24. Senin (18/11), di Gedung Dekanat lantai 3 FMIPA Unila.

Acara ini dihadiri oleh Rektor Unila dan seluruh civitas academica FMIPA Unila. Perayaan Dies Natalis ke-24 ini sudah berlangsung sejak tanggal 17 November 2019 dan untuk hari ini akan diadakan upacara Dies Natalis sekaligus pemberian penghargaan dan ucapan terimakasih untuk para dosen dan mahasiswa  berprestasi di FMIPA Unila.

Pada hari sebelumnya dilaksanakannya kegiatan jalan sehat dan sejumlah permainan tradisional yang diikuti oleh seluruh civitas academica FMIPA Unila. Kegiatan ini mengusung tema "Dengan Semangat Gotong Royong, Wujudkan FMIPA Unila yang lebih baik".

"Kita tidak mungkin menjadikan FMIPA menjadi seperti sekarang ini tanpa perjuangan dari para senior-senior yang lebih dulu menduduki FMIPA ini, maka bersama sama kita jaga dan junjung nama baik FMIPA ini," ujar Suratman selaku Dekan FMIPA Unila.

Rektor Unila mengatakan selamat, teruslah semangat membangun FMIPA Unila menjadi lebih baik lagi kedepannya.


Reporter : Mayda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...