Hanya Calon Anggota DPM Jurusan Matematika yang Pemira, Pansus Gelar Temu Rakyat

Berdasarkan keputusan Pansus Pemira hanya Matematika yang diputuskan Pemira, karena ada empat calon yang lolos verifikasi akhir berkas Pem...

Berdasarkan keputusan Pansus Pemira hanya Matematika yang diputuskan Pemira, karena ada empat calon yang lolos verifikasi akhir berkas Pemira.
(Doc. Natural)

Pansus Pemira 2019 menggelar Temu Rakyat  calon anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FMIPA Jurusan Matematika. Kamis (28/11), di R1 Gedung Matematika.

Berdasarkan keputusan Pansus Pemira hanya Matematika yang diputuskan Pemira, karena ada empat calon yang lolos verifikasi akhir berkas Pemira.

Berikut daftar Nomor Urut Calon DPM-F Jurusan Matematika

 No. 1 Bella Mutiah

Bella Mutiah. (Doc. Natural)
 No. 2 Siti Munawaroh


Siti Munawaroh. (Doc. Natural)

 No. 3 Muhammad Solikhin


Muhammad Solikhin. (Doc. Natural)

 No. 4 Horas Miharkeisal Sinaga


Horas Miharkeisal Sinaga. (Doc. Natural)

Jurusan Kimia, Fisika, Biologi, dan Ilmu Komputer diputuskan aklamasi, sebab berdasarkan berita acara yang dibagikan Pansus Pemira di sosial media menerangkan bahwa beberapa calon dari keempat jurusan tidak lolos verifikasi akhir. Jumlah yang lolos tidak melebihi kursi DPM-F yang ada.

Pertemuan ini dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FMIPA, DPM FMIPA, DPM Unila (sekaligus sebagai panelis), tim sukses dari masing-masing calon, dan mahasiswa matematika sebagai pencoblos.

Tepat pada pukul 16.54 WIB mahasiswa jurusan matematika angkatan 2019 terlihat meninggalkan ruangan dikarenakan adanya agenda pemagangan jurusan.

Kondisi diruangan menjadi sepi,  hanya beberapa mahasiswa Matematika.

Pada pukul 17.10 pansus memutuskan untuk memulai kembali temu rakyat dengan menyampaikan visi misi dari masing-masing calon anggota DPM.

"Harapan pemira tahun ini semoga mereka bisa membawa aspirasi mahasiswa." Ujar Hanggara selaku Penelis DPMU.


Reporter : Aniisah,  Ahya, Zamhara

Related

HMJ 7381368651606169968

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item