Kenalkan Teknik Sidang, HIMAKI Adakan Penitrasi

Penitrasi ini adalah suatu sarana untuk melatih mahasiswa kimia tahun 2019 tentang pelatihan administrasi dan teknik sidang dan sarana un...


Penitrasi ini adalah suatu sarana untuk melatih mahasiswa kimia tahun 2019 tentang pelatihan administrasi dan teknik sidang dan sarana untuk silaturahmi antar sesama.
(Doc. Natural Unila)

Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia (HIMAKI) FMIPA Unila mengadakan agenda Pelatihan Administrasi dan Teknik Sidang (Penitrasi). Sabtu (16/11) di R1 Gedung Matematika FMIPA Unila.

Acara ini telah diresmikan dan dibuka oleh Idiansyah Laksana, selaku Ketua Ika Kimia yang bertemakan "Menumbuhkan Wawasan Kader Muda Himaki melalui Pelatihan Administrasi dan Teknik Sidang".

Penitrasi ini adalah suatu sarana untuk melatih mahasiswa kimia tahun 2019 tentang pelatihan administrasi dan teknik sidang dan sarana untuk silaturahmi antar sesama. Sebagaimana sambutan Ketua Himaki, "penitrasi ini diadakan karena pelatihan Administrasi dan Teknik sidang hanya bisa didapatkan di acara ini. Dan tidak bisa didapatkan di perkuliahan atau dimanapun, hanya bisa didapat dari suatu organisasi".

"Secara garis besar khususnya untuk mahasiswa angkatan 2019 bertujuan supaya mengetahui dan dapat melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) selanjutnya," tutupnya selaku Ketua Pelaksana.

Reporter : Zia



Related

HMJ 7008206785096468705

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item