UKM-F Natural Resmi Membukaan Musyawarah Umum Natural ke-22

Musyawarah Umum Natural (Munat) mengusung tema "Meningkatkan Kualitas Diri dengan Evaluasi"  Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas...

Musyawarah Umum Natural (Munat) mengusung tema "Meningkatkan Kualitas Diri dengan Evaluasi" 

Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKM-F) Natural Unila membuka agenda Musyawarah Umum Natural (Munat) ke-22. Sabtu (16/11), di R3 Gedung Jurusan Matematika.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA Unila, Amir Suprianto resmi membuka acara musyawarah umum natural 2019. Sabtu (16/11) di R3-gedung matematika FMIPA Unila.

Dewa menjelaskan agenda ini sebgai bahan evaluasi untuk kepengurusan selanjutnya dan bahan pembekalan kepengurusan selanjutnya.

Acara yang mengusung tema "Meningkatkan Kualitas Diri dengan Evaluasi" dihadiri oleh pengurus UKM-F Natural Unila, magang Natural yang juga sebagai panitia pelaksana Munat ke-22, dan perwakilan dari Lembaga Kemahasiswaan, seperti: DPM FMIPA, Rois FMIPA, Himatika, dan Himaki.

Yoga selaku pemimpin Umum memiliki harapan agar pengurus nantinya bisa membenahi kesalahan saat ini. "Harapannya pengurus yang saat ini mengevaluasi pengurus selama satu tahun agar bisa di benahi, kesalahn yang dilakukan pengurus sebelumnya harapannya dapat dibenahi untuk kepengurusan berikutnya".


Reporter : Ofriani

Related

UKMF 4378195377919424316

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item