Aplikasi Gratis Nonton Film Bioskop

Doc. CNN Indonesia Banyak sekali layanan streaming film yang beredar dan bebas di unduh di play store. Peredaran aplikasi streaming in...

Doc. CNN Indonesia

Banyak sekali layanan streaming film yang beredar dan bebas di unduh di play store. Peredaran aplikasi streaming ini lebih marak di Play Store ketimbang App Store, sebab Google Play Store memang lebih fleksibel menerima aplikasi dan tidak seketat Apple.

Menurut Pratama, Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) untuk pihak yang dirugikan bisa melapor ke Google. Menggunakan platfrom ilegal dan streaming ilegal mempunyai resiko keamanan seperti terpapar malware dan virus. Namun, walaupun banyak aplikasi ilegal yang sudah di blokir dari Play Store, para pencinta film masih bisa mengakali untuk mendapatkan aplikasi yang serupa.

Beberapa aplikasi video streaming yang bebas di unduh adalah sebagai berikut :

1. Cinema Box
Cinema Box merupakan layanan film streaming yang diunduh lebih dari 500.000 unduhan di Google Play Store. Aplikasi yang dikembangkan oleh Container berisi film – film Box Office, juga menawarkan konten serial film kartun dan anime.

2. Layar21indo
Aplikasi yang di kembangkan oleh Layarkaca21 ini telah di unduh sebanyak 10.000 unduhan di Google Play Store dengan rating 4.1. Film yang di sajikan berbagai genre (aliran) mulai dari genre horor, drama, komedi, petualang, romantis, dan sejarah.

3. Movie21
Movie21 di kembangkan oleh devndeso yang telah di unduh sebanyak 1.000 unduhan di Google Play Store, dengan rating 4.4. Aplikasi ini menyajikan berbagai acara televisi populer, anime, dan drama korea dengan subtitle Bahasa Indonesia.

4. NontonHub XXI
Selain Movie21, pengembang aplikasi ini juga mendukung subtitle berbahasa Indonesia. Layanan ini tersedia di Google Play Store dan telah di unduh sebanyak 1.000 pengguna.

5. BioskopKeren
Aplikasi ini di kembangkan oleh Borneo Development dan telah di Unduh 10.000 pengguna. Tersedia film – film Box Office, drama korea, bollywood, film horor dll, juga dengan mendukung subtitle berbahasa Indonesia.

Reporter: Hilda

Related

Teknologi 3839421705573085027

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item