Hingga Akhir Januari, Sekretariat LK FMIPA belum Bisa Digunakan Seluruhnya

Sekretariat Baru LK FMIPA Unila  Sekretariat Lembaga Kemahasiswaan (LK)  FMIPA Unila belum dapat digunakan secara keseluruhan pada bu...

Sekretariat Baru LK FMIPA Unila 


Sekretariat Lembaga Kemahasiswaan (LK)  FMIPA Unila belum dapat digunakan secara keseluruhan pada bulan Januari.

Menurut Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Amir Supriyanto, sebelum penggunaan sekretariat harus melalui pengujian kelayakan gedung. 

“Targetannya sekret baru dapat digunakan saat sebelum pergantian Dekan FMIPA, yaitu perkiraan bulan Februari karena harus dilakukan serangkaian uji kelayakan gedung terlebih dahulu dari pihak universitas”, jelasnya ketika ditemui oleh reporter Natural di Gedung Dekanat lantai 2 FMIPA Unila, Jumat (24/01).

Gedung yang baru saja dibuat ini terdiri atas tiga lantai. Lantai pertama akan difungsikan sebagai Kesekretariatan LK FMIPA Unila, lantai kedua akan terdapat mushola yang dikhususkan untuk putri, ruang baca, dan ruang kelas yang sekaligus bisa dimanfaatkan sebagai aula, sedangkan lantai ketiga masih dalam tahap perancangan pembangunan.

Amir menginformasikan bahwa ruang baca dipindahkan ke sekretariat baru, "Ruang baca yang berada di Gedung Dekanat lantai 2 FMIPA Unila akan dipindahkan ke gedung baru itu”.

"Rencananya juga halaman depan gedung baru akan dibereskan dan dibersihkan lalu dijadikan student corner," lanjut Amir.

“Intinya gedung baru beserta fasilitasnya ini saya harap dapat dipelihara dan dirawat dengan baik oleh mahasiswa nantinya dan juga akan diadakan satu orang yang bertanggung jawab dalam hal cleaning service”, tutup Amir.

Reporter : Ferzy, Amel

Related

UKMF 9159448974792008946

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item