Jumat, 06 Maret 2020

Adakan Pelantikan Pengurus, Ketua Umum Periode 2020 HIMAFI Harapkan Kerja Sama yang Baik

Pelantikan Pengurus HIMAFI

Lembaga Kemahasiswaan (LK) Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) adakan pelantikan pengurus periode 2020. Sabtu (07/03), di RF 2.3 Gedung Jurusan Fisika. 

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Perwakilan Ketua Jurusan Fisika, Pembina HIMAFI,  dan beberapa perwakilan dari beberapa LK yang ada di FMIPA Unila diantaranya Natural, HIMATIKA, Anemon, DPM FMIPA, HIMBIO, ROIS, BEM FMIPA dan seluruh pengurus HIMAFI periode 2020 yang akan sekaligus dilantik oleh Ketua Umum HIMAFI.

Acara ini dibuka langsung oleh Ronius Marjunus selaku perwakilan dari Ketua Jurusan Fisika pada pukul 09.15 WIB. Kegiatan ini mengalami keterlambatan waktu hingga lebih dari setengah jam waktu seharusnya dikarenakan dari pihak pengurus yang belum siap.

"Diharapkan pada periode ini para pimpinan HIMAFI dan pengurus bisa bekerja sama dengan baik serta bisa menjadikan HIMAFI menjadi lebih baik lagi kedepannya," ucap Abdul Aziz selaku Ketua Umum HIMAFI periode 2020 saat sambutan.

"Atas nama jurusan kami ucapkan selamat pada pengurus yang telah terpilih sebagai pengurus semoga bisa amanah hingga tuntas masa jabatannya. Adakan program kerja yang membumi jangan melangit yang tidak pernah menginjak bumi artinya lakukan program kerja yang menyentuh kebutuhan mahasiswa," ujar Ronius, perwakilan Ketua Jurusan Fisika.

Reporter : Mayda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menuju Kancah Internasional, FMIPA Unila Torehkan Prestasi di Berbagai Bidang

  Dok. Natural Rapat Luar Biasa Senat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) dalam rangka Dies Na...