Rabu, 23 September 2020

FMIPA Resmi Membuka PKKMB Fakultas

Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru FMIPA Unila

Pembukaan  Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas di  Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila). Kamis (24/09), di Ruang Dekanat lantai 3 FMIPA Unila.


Agenda yang dibuka langsung oleh Dekan FMIPA Unila, Suripto Dwi Yuwono, telah mengusung tema "Bhinneka Tunggal Ika sebagai Landasan Pengembangan Sains dan Teknologi pada Era Revolusi 4.0".


Program ini dihadiri Pimpinan Fakultas secara offline di ruang dekanat lantai 3, mahasiswa baru sebanyak 21 mahasiswa, serta panitia pelaksana PKKMB dari IT Fakultas maupun BEM FMIPA.


Pada sambutannya, Suripto menegasakan bahwa tidak boleh ada perkumpulan secara offline baik fakultas maupun jurusan apalagi perpeloncoan, kekerasan, pemaksaan kehendak dan kekerasan verbal.


"Kami berpesan dengan kesibukan adek adek dalam kegiatan akademik maupun kegiatan non akademik bisa menyelesaikan study dengan sebaik baiknya. Pluralitas dan heterogenitas yang mencerminkan pada bangsa Indonesia ini diikat dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika," tambahnya.


Reporter: Aniisah, Bella, Mayda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buletin Info Natural Edisi 99

Ilustrasi Sampul Buletin Info Natural Edisi 99 Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam...