APML Award Perdana Terealisasikan Tahun Ini

Acara APM-L Award Setelah sebelas tahun Aliansi Pers Mahasiswa Lampung (APM-L) berdiri menjadi wadah bagi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yang ...

Acara APM-L Award

Setelah sebelas tahun Aliansi Pers Mahasiswa Lampung (APM-L) berdiri menjadi wadah bagi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yang ada di Lampung. Pertama kalinya, kini diadakan APML Award 2020. (01/11), di Gedung CB 1 Politeknik Negeri Lampung.

"Dilihat pada pers mahasiswa di Lampung yang antusiasmenya semakin tinggi. Dengan ini APML menilai perlu adanya pernghargaan yang diberikan kepada pers mahasiswa yang ada di Lampung," ucap Derri selaku Ketua Pelaksana.

Award ini dilaksanakan khusus untuk pers mahasiswa yang ada di Lampung guna meningkatkan kualitas dalam berkarya dan bernilai tinggi dalam jurnalisme. Penghargaan yang akan diberikan untuk kategori tulisan terbaik dan video jurnalistik.

Kepentingan kelancaran acara, persiapan dilakukan terhitung sejak dua bulan lalu. Dalam rapat pertama, didapat keputusan penentuan nama penghargaan, kategori penghargaan, syarat dan kategori penilaian karya tulisan maupun video jurnalistik, serta penentuan juri.  Rapat ini dilanjutkan dengan fiksasi pada Oktober yang menghasilkan keputusan kriteria dan tahapan calon koordinator APML 2020/2021. Ditutup dengan pembagian tugas pelaksanaan acara. 

"Harapannya dengan persiapan acara yang sudah dilakukan dengan segenap panitia, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan mempererat jalinan silaturahmi antar LPM, " jelas Yoga selaku Koordinator APML 2019/2020. 

Reporter : Aniisah, Ferzy




Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item