Debat Kandidat Calon Wakil Gubernur BEM FMIPA Unila

  Debat Calon Wakil Gubernur BEM FMIPA Unila Panitia Khusus (Pansus) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampu...

 

Debat Calon Wakil Gubernur BEM FMIPA Unila


Panitia Khusus (Pansus) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) telah mengadakan debat kandidat Calon Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA Unila periode 2021. Selasa (01/12), di ZOOM.


"Acara ini dihadiri oleh 128 peserta dengan rincian, yaitu 15 orang Pansus dan sisanya tidak bisa disebutkan dengan pasti," jawab Dwiky, selaku Ketua Pansus FMIPA Unila 2020 saat diwawancarai oleh reporter Natural via WhatsApp.


Adapula serangkaian persiapan khusus yang dilakukan demi terlaksananya acara. Pertama, mengadakan rapat internal Pansus untuk membahas teknis dan sebagainya. Kedua, Pansus mengoordinasikannya dengan Roniyus selaku Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA Unila. Lalu, dilanjutkan dengan menjaring segala bentuk aspirasi mahasiswa FMIPA Unila yang kemudian disaring dan disampaikan ke masing-masing calon untuk ditanggapi.


Debat kandidat ini diadakan dengan tujuan sebagai wadah kepada seluruh mahasiswa FMIPA Unila agar lebih mengenal siapa saja yang akan menjadi Wakil Gubernur BEM FMIPA Unila periode selanjutnya dan untuk mengetahui hal-hal yang ingin dilakukan oleh masing-masing calon setelah terpilih nanti.


“Harapan kami tentunya melalui rangkaian kegiatan ini bisa menjadi wadah pengenalan bagi kandidat calon, serta dapat menilai sehingga nanti bisa menentukan pilihan terbaik,” tutup Dwiky.

Reporter : Ferzy

Related

FMIPA 1842094062539106209

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item