Mengenal Lebih Jauh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1 BEM FMIPA Unila

Doc. Dialektika_Beraksi Panitia Khusus (Pansus) Pemilihan Raya (Pemira) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas La...

Doc. Dialektika_Beraksi


Panitia Khusus (Pansus) Pemilihan Raya (Pemira) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) telah mengumumkan kandidat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA periode 2021. Selasa (01/12), di Zoom.

Salah satu kandidat Paslon nomor urut 1 yaitu, Rendi Efri Sanjaya (Matematika 2018) sebagai calon Gubernur dan Rizki Dwi Aptiant Putra (Fisika 2018) sebagai calon Wakil Gubernur.

Motivasi dari Paslon nomor urut 1 dalam mengikuti Pemira FMIPA Unila yaitu "Membawa Narasi Kesatuan untuk Menyatukan FMIPA" dengan visi menjadikan BEM FMIPA Unila berdaya, berkarya, dan berkarsa untuk masyarakat FMIPA, Unila, dan Indonesia. Salah satu misi Paslon yaitu dengan meningkatkan layanan aspirasi untuk mahasiswa dan elemen masyarakat FMIPA secara solutif, representatif, dan integratif. 

"Aksi nyata kami dengan membuat akun media kemenangan yang tidak menyinggung pihak lain," ujar Rendi via Google Meet.

Kampanye dilakukan untuk meyakinkan mahasiswa dan seluruh komponen yang ada di FMIPA menjelang Pemira nanti.

Paslon nomor urut 1 mengeluhkan kampanye dan  Pemira yang tidak bisa dilakukan secara offline, serta terlalu memakan waktu jika melalui daring.

“Harapan kami jika terpilih, bisa mengkonsolidasi serta menyelaraskan FMIPA,” ujar Paslon nomor urut 1.

Pesan Paslon nomor urut 1 untuk mahasiswa baru angkatan 2020. “Pemira adalah demokrasi di kampus, setiap mahasiswa mempunyai hak memilih. Jangan ada intervensi antar angkatan,” tutup mereka.


Reporter: Fahrika, Ega, dan Wulan (Magang)

Related

FMIPA 3252512801494045413

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item