Aksi Solidaritas MIPA

  Aksi galang dana Gerakan MIPA Peduli (GMP) Aksi galang dana dalam Gerakan MIPA Peduli (GMP) oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas ...

 

Aksi galang dana Gerakan MIPA Peduli (GMP)

Aksi galang dana dalam Gerakan MIPA Peduli (GMP) oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila). Rabu (27/01) di Lampu Merah Way Halim Bandar Lampung.


Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Lembaga Kemahasiswaan (LK) FMIPA Unila yang dimulai pukul 17.00 hingga  18.00 WIB dengan titik keberangkatan awal FMIPA Unila. Donasi dilakukan pada dua tempat yang berbeda, yaitu Lampu Merah Way Halim dan Lampu Merah Urip.

Doc. Natural Unila


Rendi selaku Gubernur BEM FMIPA Unila Periode 2021 menerangkan GMP ini bertujuan sebagai bentuk solidaritas warga FMIPA dalam pengabdian kepada masyarakat.


"Dengan diadakannya galangan dana ini mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang disana," tambahnya.


Aidil selaku Kepala Dinas Sains dan Pengembangan Mahasiswa BEM FMIPA Unila Periode 2020 menyampaikan dana yang sudah terkumpul dalam GMP sejak 19 Januari hingga 29 Januari 2021 akan disalurkan untuk korban bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat melalui  Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Dewan Dakwah.


"Harapannya niat baik kita bisa tersampaikan dengan saudara-saudara kita, semoga apapun nanti bisa membantu mereka disana," tutupnya.


Reporter: Aniisah dan Yusuf

Related

Universitas 6380626187717629767

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item