Bergulirnya Roda Kepemimpinan BEM dan DPM FMIPA

  Doc. Natural Unila Panitia Khusus (Pansus) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) gelar pendemi...

 

Doc. Natural Unila

Panitia Khusus (Pansus) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) gelar pendemisioneran dan penetapan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Gubernur, dan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA Unila periode 2021. Jum’at (22/01), di Zoom.


Pelantikan yang dihadiri oleh demisioner DPM dan BEM FMIPA Unila, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan di FMIPA, ketua MPM, dan Presiden Mahasiswa Unila. 


Acara ini diawali pembukaan, kedua tilawah Alqur’an, ketiga sambutan dari ketua Pansus, pembacaan SK penetapan pendemisioneran DPM dilanjutkan pelantikan dan pembacaan sumpah anggota DPM FMIPA Unila. Berakhirnya penetapan DPM oleh ketua MPM Unila, disambung dengan pembacaan SK pendemisioneran Gubernur dan Wakil Gubernur BEM dilanjutkan pelantikan dan pembacaan sumpah Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FMIPA Unila periode 2021 oleh Presiden Mahasiswa Unila, serta yang terakhir doa.


Dwiky Ihwan Ma’ruf (Ketua Pansus) dalam sambutannya besar harapan pihak penyelenggara, setelah adanya masa regenerasi akan ada inovasi baru di lingkup FMIPA. Kemudian akan ada semangat baru yang lebih baik.


“Kita harus bisa memaknai pelantikan dan pendemisioneran ini dengan sebaik-baiknya sebagai sebuah refleksi bahwa roda kepemimpinan harus terus bergulir, karena dari setiap pemimpin memiliki masanya dan setiap masa memiliki pemimpinnya,” tutup Abirrohman selaku ketua MPM Unila.

Reporter: Aniisah dan Sofalina

Related

Universitas 274217238924974229

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item