Greenmetric Terobosan Pemugaran FMIPA

  Launching Perdana Program Greenmetric FMIPA Unila Launching Perdana Program Greenmetric Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (F...

 

Launching Perdana Program Greenmetric FMIPA Unila


Launching Perdana Program Greenmetric Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila). Jumat  (29/01), di Pelataran Gedung Dekanat FMIPA Unila.


Agenda dibuka dan diresmikan secara simbolis oleh Dekan FMIPA Unila, Suripto Dwi Yuwono.  Kegiatan ini dihadiri oleh civitas academica  dan perwakilan Lembaga Kemahasiswaan FMIPA Unila. 

Penanaman Mawar di Pelataran Gedung Dekanat FMIPA


Suripto menjelaskan program Greenmetric dilakukan untuk mewujudkan suasana kampus hijau. Agenda dilakukan dengan penanaman bunga mawar di pelataran gedung Dekanat FMIPA Unila.


Sejalan dengan agenda Greenmetric yang dilakukan, FMIPA  kedepannya berencana untuk mengadakan taman vertikal serta melakukan pemugaran taman FMIPA.


Suripto menuturkan bahwa FMIPA telah bekerjasama dengan PT Coca-cola untuk menyediakan 1000 botol bekas yang akan digunakan sebagai tanaman hidroponik.


"Mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan bisa menginovasi, dari semua civitas academica FMIPA terutama mahasiswa apa yang diperbuat akan kami support," tambahnya. 


Reporter: Sugar, Zahra, dan Meri

Related

Sains 2117159953038110664

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item