Pengesahan Ketua Umum HIMBIO FMIPA Unila Periode 2021

  Doc. Natural Unila Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMBIO) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) m...

 

Doc. Natural Unila

Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMBIO) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) melakukan Pengesahan Ketua Umum HIMBIO FMIPA Unila Periode 2021. Minggu (24/01), melalui Zoom.


Sebelum pengesahan ketua umum ini, HIMBIO telah melakukan Pemilihan Raya (Pemira) yang telah dimulai pada Sabtu (23/01). Selama berlangsungnya proses pemira, terdapat dua Calon Ketua Umum yaitu Viki Ramadan sebagai Calon Pertama dan David Asadudin sebagai Calon Kedua. Pada akhir proses pemira David terpilih menjadi Ketua Umum HIMBIO Periode 2021 dengan perolehan suara sebanyak 148 suara, sedangkan Viki sebanyak 94 suara.


David sebagai Ketua Umum Terpilih HIMBIO Periode 2021 mengusung visi, “Terwujudnya HIMBIO sebagai wadah  mahasiswa biologi untuk berprestasi, kolaboratif dan inovatif, serta berjiwa sosial”.


M. Kanedi selaku Ketua Jurusan Biologi FMIPA Unila berharap, “Jika menjadi aktivis harus bisa membagi waktu, jangan sampai prestasi akademik menjadi turun. Kalau bisa tidak ada penurunan, jadi prestasi aktivitas organisasi menanjak, prestasi akademiknya juga bisa dipertahankan atau bahkan juga ikut meningkat,”


“Harapan saya HIMBIO menjadi lebih baik dan saya bisa membawa HIMBIO walaupun dalam kondisi daring seperti ini tetap dengan solidaritas,” tutup David.

Reporter : Ferzy

Related

HMJ 5563824689707925183

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item