HIMAFI Adakan Pelantikan Kepengurusan Periode 2021

Pelantikan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila)...




Pelantikan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) Periode 2021. Kamis (18/02), melalui Zoom Meeting.

Pelantikan kepengurusan baru HIMAFI secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Acara ini dihadiri pula oleh Ketua Jurusan (Kajur) Fisika, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan, dan calon pengurus HIMAFI FMIPA Unila Periode 2021 yang secara resmi dilantik oleh Ketua Umum HIMAFI FMIPA Unila Periode 2021. 

Gurum Ahmad Pauzi, selaku Kajur Fisika menyampaikan pesan kepada semua bagian dalam HIMAFI untuk mulai berpikir visi yang akan dilakukan selama kepengurusan sehingga dapat dijadikan sebagai ruh untuk bekerja.

"Kita semua dapat bekerja sama dan bersinergi dalam rangka mendukung program-program kerja yang ada di jurusan maupun yang ada di fakultas," jelas Roniyus Marjunus. 

“Saya berharap kedepannya kami dapat menggali potensi diri menjadi lebih baik lagi, baik dari non akademik maupun dari akademik dan kami dapat membuktikan bahwa kami adalah civitas academica FMIPA Unila. Kami dapat membanggakan nama jurusan, fakultas, dan universitas,” tutup Arian selaku Ketua Umum HIMAFI periode 2021.




Reporter : Ferzy dan Puja

Related

HMJ 2598133076592267990

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item