Sabtu, 20 Februari 2021

Melangkah Lebih Jauh, HIMAKI Adakan Pelantikan Pengurus Periode 2021

 

Pelantikan Pengurus HIMAKI Periode 2021

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia (HIMAKI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) Periode 2021. Sabtu (20/2), melalui Zoom Meeting.


Agenda ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja sama, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua Jurusan (Kajur) Kimia, Ketua IKAKIMIA, Dosen Pembina HIMAKI, dan beberapa perwakilan Lembaga Kemahasiswaan.


Selepas dibuka acara bergulirnya kepengurusan yang baru, dilanjutkan dengan tilawah, sambutan-sambutan dari Ketua Umum (Ketum), Pembina HIMAKI, Ketua IKAKIMIA, Kajur Kimia, Wakil Dekan. Kemudian, disambung dengan pembacaan SK, pembacaan janji pengurus sekaligus pelantikan pengurus baru oleh Ketum, dan diakhiri oleh doa.


Mulyono, selaku Kajur Kimia menyampaikan bagaimana kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh HIMAKI ke depan dapat membangun, bukan hanya perolehan positif tetapi juga memberikan dampak-dampak di mana HIMAKI semakin dikenal.


Roniyus Marjunus, selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menambahkan untuk kepengurusan yang baru nanti program kerja yang dilakukan dapat bersinergi  dengan program jurusan dan juga progam di fakultas.


"Setelah pelantikan ini akan banyak sekali agenda yang akan kita jalankan oleh karenanya mari tingkatkan tekad, kuatkan semangatt, jalin satu kesatuan yang kuat untuk kita melangkah lebih jauh lagi ke depan," tutup Dwiky selaku Ketum HIMAKI Periode 2021.


Reporter: Sofa dan Puput

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...