“44th Takecare and Takehere”, UKPM Teknokra Rayakan Ulang Tahun ke-44

  Peringatan HUT Teknokra ke-44 Pembukaan Peringatan Ulang Tahun Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Uni...

 

Peringatan HUT Teknokra ke-44

Pembukaan Peringatan Ulang Tahun Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) ke-44. Sabtu (27/03), melalui Zoom Meeting.


Dengan tema “44th Takecare and Takehere”, peringatan ini bertujuan agar UKPM Teknokra Unila tetap menjadi lembaga yang independen dan selalu ada.


Acara ini resmi dibuka oleh Hartono selaku Ketua Badan Pengelola Prestasi Mahasiswa (BP2M) dan juga dihadiri oleh Pendiri, Pembina, Pengurus UKPM Teknokra, Perwakilan Lembaga Kemahasiswaan Unila, dan beberapa lembaga pers mahasiswa.


Dalam sambutannya, Hartono berharap semoga UKPM Teknokra tetap menjadi lembaga yang independen, memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Unila, serta di era saat ini diharapkan dapat merambah ke kancah internasional yang lebih luas.


"Pendidikan atau pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh Teknokra harus bisa menciptakan kader-kader yang lebih baik, lebih adaptif terhadap teknologi untuk bisa menjadi corong yang baik, berimbang, dan adil untuk menciptakan Unila menjadi suatu lembaga yang besar,” jelas Hartono.

Reporter: Elsa dan Liya

Related

Universitas 7908336141167200112

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item