Bersinergi bersama Pimpinan Baru BEM FMIPA Unila

Pelantikan Pimpinan BEM FMIPA Periode 2021 Pelantikan Pimpinan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam...

Pelantikan Pimpinan BEM FMIPA Periode 2021


Pelantikan Pimpinan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) Periode 2021. Minggu (28/03), di Gedung Dekanat Lantai III dan via Zoom Meeting.


Agenda ini dihadiri oleh Dekan FMIPA, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, serta beberapa perwakilan Lembaga Kemahasiswaan FMIPA Unila.


Pelantikan Pimpinan BEM yang dibuka dan dilanjutkan tilawah, sambutan-sambutan dari Gubernur BEM dan Dekan FMIPA. Kemudian, disambung dengan pembacaan SK oleh Gubernur, pembacaan ikrar oleh Gubernur BEM yang diikuti seluruh pimpinan BEM, diakhiri doa, penutup, dan foto bersama.


Doc. Natural Unila


Pelantikan ini bertemakan “Membentuk Generasi Pimpinan yang Aktif, Inovatif, dan Berkualitas". Suripto Dwi Yuwono selaku Dekan FMIPA menambahkan integritas dalam sambutannya. Menurutnya integritas harus dimiliki kepada setiap pimpinan karena dilandasi dari kejujuran dan akan muncul inovasi yang berkelanjutan dan berkualitas.


Suripto berharap semoga pimpinan yang dilantik dapat bersinergi bersama dengan Gubernur BEM. Selain itu, beliau juga menuturkan bahwa dalam sebuah organisasi harus memiliki satu komando. Maka dari itu, di bawah Gubernur BEM FMIPA setiap pimpinan harus mementingkan prioritas, kredibilitas, dan integritas.  


“Kami mengajak kepada seluruh mahasiswa dan tentunya oleh peran Gubernur, mari kita bersinergi bersama. Kami memiliki organisasi, mahasiswa juga memiliki organisasi fakultas. Mahasiswa tanpa fakultas tidak ada. Fakultas tanpa mahasiswa juga tidak ada. Oleh karena itu, sinergi harus ada, yaitu sinergi saling menguatkan dalam pola positif," tutur Suripto.


"Harapannya pimpinan BEM FMIPA yg akan dilantik pada hari ini bisa bekerja sama dan bersinergi dengan baik," ucap Rendi Efri Sanjaya selaku Gubernur BEM FMIPA Unila. 


Reporter: Fahrika dan Zahra

Related

UKMF 7485136339705791464

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item