Lokakarya Kepengurusan HIMAFI Periode 2021

Pembukaan Lokakarya Kepengurusan HIMAFI 2021 Pembukaan Lokakarya Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Penge...

Pembukaan Lokakarya Kepengurusan HIMAFI 2021


Pembukaan Lokakarya Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) Periode 2021. Rabu (17/03), melalui Zoom Meeting.


Kegiatan ini resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Acara ini dihadiri pula oleh Ketua Jurusan (Kajur) Fisika, Pembina HIMAFI, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan (LK), dan pengurus HIMAFI FMIPA Unila Periode 2021.


Gurum Ahmad Pauzi, selaku Kajur Fisika menyampaikan bahwa HIMAFI sudah menginisiasi untuk menyelaraskan program kerja (progja) dengan jurusan. Jurusan juga siap dan berusaha untuk mendukung kegiatan HIMAFI sebaik mungkin melalui penyiapan sarana. Kegiatan ini kami berharap bahwa himpunan mahasiswa ini mencetak generasi-generasi yang dapat mengambil manfaat dari kegiatan HIMAFI. 


“Kami berharap progja LK dapat mendukung progja jurusan maupun fakultas. Untuk tingkat fakultas, progja di bidang kemahasiswaan dan alumni salah satu fokusnya misalnya yang tercantum dalam Sistem Informasi Manajemen Pemeringkatan Kemahasiswaan. Di mana ada beberapa item bagaimana bidang kemahasiswaan dan alumni bisa terus mendorong meningkatnya prestasi mahasiswa baik di tingkat nasional maupun internasional. HIMAFI juga perlu membuat program kerja yang mengarah ke sana. Untuk itu koordinasi antara fakutas, jurusan, dan LK khususnya HIMAFI perlu terus dilakukan,“ jelas Roniyus Marjunus. 


“Harapan saya dengan diadakannya lokakarya ini bisa membantu kami menyusun progja menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya yang tentunya diambil dari saran dan masukkan dari alumni, pengurus, dan dari pihak dekanat maupun dosen-dosen," tutup Arian selaku Ketua Umum HIMAFI FMIPA Unila. 


Reporter: Aniisah dan Sandi

Related

FMIPA 8381850956861236231

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item