Lokakarya Kepengurusan HIMATIKA Periode 2021

  Lokakarya Pengurus HIMATIKA Lokakarya Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam ...

 

Lokakarya Pengurus HIMATIKA

Lokakarya Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) Periode 2021. Sabtu (20/03), melalui Zoom Meeting.

Lokakarya Kepengurusan HIMATIKA secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Acara ini dihadiri pula oleh Pembina HIMATIKA, perwakilan IKAHIMATIKA, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan, dan pengurus HIMATIKA FMIPA Unila Periode 2021. 

Pembina Himatika, Aang Nuryaman berharap agar Ketua dan Wakil Ketua Umum mengarahkan para pengurus agar menjalankan program kerja yang mendukung kualitas jurusan. Karena mahasiswa juga memiliki peran yang sangat penting  dalam peningkatan kualitas jurusan dan memiliki poin besar dalam akreditasi jurusan.

Roniyus Marjunus menyampaikan bahwa program kerja yang disusun oleh lembaga kemahasiswaan termasuk HIMATIKA hendaknya bisa bersinergi, berhubung, dan mensupport program yang ada di jurusan maupun fakultas. 

Perwakilan IKAHIMATIKA, Randy Yuki Pratama mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus terutama kepada Ketua Umum (Ketum) HIMATIKA karena telah  memberikan kesempatan serta ruang bagi IKAHIMATIKA untuk dapat senantiasa membersamai setiap kegiatan.

 “Saya berharap hal ini pun akan terus diteruskan oleh Ikhsan dan juga bidang eksternal sehingga HIMATIKA bisa menjadi organisasi yang lebih baik, lebih profesional, dan memiliki nilai kekeluargaan,” tambah Randy Yuki Pratama. 

Ikhsan selaku Ketua Umum HIMATIKA menyampaikan bahwa elemen jurusan matematika lainnya dapat memberikan pandangan atau pendapat lain selain dari apa yang mungkin sudah disusun oleh pengurus HIMATIKA periode 2021. Menurutnya, masukan- masukan dan kritik juga bisa menunjang  perubahan untuk ke depannya supaya tidak terjadi langkah yang salah. "Harapannya lokakarya ini bisa berjalan dengan lancar dan juga mendapatkan esensinya walaupun secara online," tutupnya. 


Reporter: Fahrika dan Zida

Related

HMJ 1394803452960317271

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item