Pembukaan Lokakarya Kepengurusan Natural 2021

Bahas Program Kerja, UKMF Natural Adakan Lokakarya Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan ...

Bahas Program Kerja, UKMF Natural Adakan Lokakarya


Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) adakan Lokakarya Kepengurusan Periode 2021. Minggu (28/03), via Zoom Meeting.


Acara ini resmi dibuka oleh Roniyus Marjunus selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Selain wakil dekan, lokakarya ini dihadiri pula oleh Pembina UKMF Natural, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan, dan Pengurus Natural Periode 2021.


Pandri  Ferdias selaku Pembina UKMF Natural mengharapkan program kerja (progja) tidak sembarangan dibuat dan jangan sampai keluar dari visi misi yang sudah disusun. Momentum lokakarya ini membuat pengurus saling memahami. Kemudian, memberikan ide kreatif yang benar-benar disesuaikan dengan keadaan zaman. 


“Sejatinya roda organisasi dapat jalan sesuai dengan roda perjalanan sesuai dengan visi misi yang telah direncanakan lalu didistribusikan ke progja yang akan dipaparkan hari ini. Sehingga tidak sembarangan dibuat dan keluar dari visi misi," jelasnya.


Dalam sambutannya, Roniyus mengapresiasi adanya lokakarya ini karena merupakan keniscayaan di awal kepengurusan. Progja yang disusun pun dapat mendukung progja fakultas dan dapat mendukung prestasi mahasiswa melalui Sistem Informasi Manajemen Pemeringkatan Kemahasiswaan.


“Progja yang telah disusun harapannya bukan sekedar progja yang menghabiskan uang tanpa ada hasilnya. Kontribusi terhadap prestasi mahasiswa kepada Unila, Natural mungkin dapat mengambil bagian pada penulisan ilmiah,” tutup Roniyus.


Reporter: Aniisah dan Yuni

Related

UKMF 4793162605448671107

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item