BEM FMIPA Unila Adakan Lokakarya Program Kerja Periode 2021

  Lokakarya Program Kerja BEM FMIPA Periode 2021 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unive...

 

Lokakarya Program Kerja BEM FMIPA Periode 2021


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) Periode 2021 resmi adakan Lokakarya. Minggu (18/04), melalui Zoom Meeting.


Pembukaan ini dihadiri oleh Dekan FMIPA Unila, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, seluruh anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), serta beberapa perwakilan Lembaga Kemahasiswaan FMIPA Unila.


Rendi Efri Sanjaya sebagai Gubernur Mahasiswa BEM FMIPA Unila menjelaskan tujuan dari kegiatan ini ialah untuk merepresentasikan berbagai rangkaian program kerja yang akan dijalankan selama satu periode ke depan oleh BEM FMIPA Unila. Program-program kerja tersebut disusun sedemikian rupa menyesuaikan dengan hasil serap aspirasi dari masyarakat FMIPA Unila yang berhasil terkumpul sebanyak 110 responden.


Suripto Dwi Yuwono selaku Dekan FMIPA Unila menyampaikan, “Terkait dengan kegiatan-kegiatan nanti yang menjadi prioritas dari BEM FMIPA semoga bisa memadai semua elemen yang ada di FMIPA,” ujarnya. 


“Harapannya mudah-mudahan selama satu periode ke depan BEM FMIPA Unila bisa menggerakkan massa aksi, tidak hanya dalam pergerakan tapi juga dalam setiap kegiatan yang nantinya dapat memberikan dampak yang luas. Bukan hanya di lingkup fakultas tapi juga di universitas, bahkan untuk masyarakat Indonesia,” tutup Rendi.


Reporter: Ferzy

Related

FMIPA 8856938521868459809

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item