PRIMA HIMATIKA 2021, Kembangkan Diri Ciptakan SDM Unggul

PRIMA 2021 Jurusan Matematika Pengembangan Diri Mahasiswa Jurusan Matematika (PRIMA) 2021 oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (HIMAT...

PRIMA 2021 Jurusan Matematika


Pengembangan Diri Mahasiswa Jurusan Matematika (PRIMA) 2021 oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (HIMATIKA) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) Periode 2021. Sabtu (11/04), via Zoom Meeting.


Pelatihan ini secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Agenda ini juga dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum), Dosen Pembina HIMATIKA FMIPA Unila, Peserta Pelatihan, dan beberapa perwakilan Lembaga Kemahasiswaan.


"Memang sangat bermakna positif, dari acara ini narasumber yang hadir nantinya peserta akan mendapatkan pencerahan dan motivasi bagaimana strategi mengembangkan diri. Pentingnya setiap kita senantiasa berpikir agar kemampuan yang kita miliki ini terus dikembangkan agar mencapai titik yang maksimal dalam prestasi," ujar Roniyus Marjunus. 


Dalam acara pembukaan ini, Ketua Pelaksana berpesan untuk peserta PRIMA tahun ini dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Sejalan dengan hal itu, Ketum HIMATIKA dalam sambutannya menyampaikan harapan supaya Mahasiswa Jurusan Matematika angkatan 2019 dan 2020 dapat mengambil ilmu dari kegiatan ini karena akan berguna kedepannya. 


"Setiap ada kegiatan pengembangan diri baik akademik maupun non akademik, maka ikuti dan ambil ilmunya karena bakal menjadi bekal untuk terjun ke masyarakat, " tambah Aang Nuryaman selaku Pembina HIMATIKA.

 

Selain acara pembukaan, kegiatan hari ini dilanjutkan dengan webinar tentang _personal branding_ serta strategi pengembangan diri.


Reporter: Puput dan Sandi

Related

Universitas 8669976675943981057

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item