FMIPA Peduli Palestina, Suripto : "Dari, Oleh, dan Untuk FMIPA”

  Penyerahan bantuan kepada salah satu Mahasiswa FMIPA asal Palestina, Mohammed Zyad Zayd Alshurafa Penyerahan bantuan kepada salah satu Mah...

 

Penyerahan bantuan kepada salah satu Mahasiswa FMIPA asal Palestina, Mohammed Zyad Zayd Alshurafa

Penyerahan bantuan kepada salah satu Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer yang berasal dari Palestina oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila). Senin (24/05), via Zoom Meeting.

Penyerahan bantuan secara langsung diberikan oleh Dekan FMIPA, Suripto Dwi Yuwono. Penyerahan ini resmi diterima oleh Mohammed Zyad Zayd Alshurafa secara langsung di Ruang Sidang Lantai 2 Gedung Dekanat FMIPA Unila. 

"Motto kami dalam penggalangan ini adalah Dari FMIPA, Oleh FMIPA, dan Untuk FMIPA. Namun, kami juga tidak menuntut kepada seluruh donatur yang akan mendonasikan sebagian rezekinya," jelas Suripto.

Dok. Natural


Penyerahan ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Kepala Bagian dan Subbagian, Dosen, Donatur, dan Perwakilan Lembaga Kemahasiswaan FMIPA Unila. 

Dalam sambutannya, Suripto menyampaikan bahwa Tim Sosial FMIPA Unila telah terbentuk dan dibesarkan di FMIPA. Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa, dosen, alumni, dan masyarakat umum dalam dan luar negeri atas ketulusan donasi yang diberikan. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak ibu-ibu, semoga sebagaimana kita memiliki sifat yang berkah syaban ini mendapatkan pahala dari Allah SWT," ucap Mohammed. (Aniisah)

Related

FMIPA 2435420592890791406

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item