HIMAKOM Adakan Pelantikan Kepengurusan Periode 2021

  Pelantikan kepengurusan HIMAKOM Periode 2021 Pelantikan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (HIMAKOM) Fakultas Matematika dan Il...

 
Pelantikan kepengurusan HIMAKOM Periode 2021

Pelantikan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (HIMAKOM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) Periode 2021. Sabtu (22/05), melalui Zoom Meeting.

Pelantikan kepengurusan HIMAKOM secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Jurusan (Kajur) dan Sekretaris Jurusan (Sekjur), Ketua Program Studi D3 Manajemen Informatika, pembina HIMAKOM, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan, dan calon pengurus HIMAKOM Periode 2021 yang secara resmi akan dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) HIMAKOM FMIPA Unila.

Didik, selaku Kajur Ilmu Komputer menyampaikan harapan kepada seluruh bagian dari HIMAKOM agar dapat membuktikan bahwa kepengurusan HIMAKOM bisa lebih kreatif dan inovatif dari Himpunan mahasiswa yang lain di FMIPA. Ia juga berharap agar kegiatan yang diagendakan dapat lebih baik dan maksimal, dimana target-target dapat berjalan sesuai yang diinginkan dengan rencana yang matang. 

"Saya berharap agar HIMAKOM bisa segera memperbaiki diri dan memenuhi ekspektasi dari banyak pihak baik dari pihak mahasiswa, jurusan, maupun fakultas. Di mana himpunan mahasiswa lebih cenderung kepada pengembangan minat bakat, serta dapat mendorong banyaknya prestasi-prestasi dari mahasiswa ilmu komputer," ujar Roniyus Marjunus. 

“Kami meminta restu kepada anggota kehormatan, ikatan keluarga alumni, serta para dosen dan yang lainnya. Mohon bimbingannya kepada kami, dan tidak lupa pula kami memohon untuk saran, pendapat, kritik dan masukannya agar bisa membangun HIMAKOM menjadi lebih baik lagi. Untuk rekan yang akan dilantik hari ini, marilah kita jaga terus semangat kita, jangan pernah mundur dalam terobosan baru, jangan pernah lelah, jangan pernah luntur semangat, dan mari membangun HIMAKOM untuk menjadi jauh lebih baik lagi seperti kata pepatah, mengeluh itu manusiawi tetapi menyerah bukan jalan keluarnya," jelas Romadoni selaku Ketum HIMAKOM Periode 2021. (Aniisah, Ega)

Related

FMIPA 5394714197633572887

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item