Peringati Hari Jadi, HIMBIO Adakan Dies Natalis

Pembukaan Dies Natalis XXIX HIMBIO FMIPA Unila Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMBIO) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Uni...

Pembukaan Dies Natalis XXIX HIMBIO FMIPA Unila

Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMBIO) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) adakan Dies Natalis XXIX HIMBIO FMIPA Unila. Sabtu (22/05), via Zoom Meeting.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Selain itu, dihadiri pula oleh Ketua Jurusan (Kajur), Ketua Prodi S1-Biologi, Ketua Prodi Biologi Terapan,  Pembina HIMBIO, Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Biologi (IKABI), beberapa perwakilan Lembaga Kemahasiswaan, dan panitia Dies Natalis XXIX HIMBIO FMIPA Unila.

Kemudian, disambung dengan tilawah, mendengarkan lagu Indonesia Raya dan Mars HIMBIO, penayangan video ucapan dari perwakilan IKABI dan perwakilan mahasiswa. Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana Dies Natalis XXIX, Ketua Umum HIMBIO, dan Kajur Biologi FMIPA Unila. Kegiatan ini diakhiri dengan doa, foto bersama, dan penutup.

“Pada Dies Natalis kali ini mengangkat tema Mengasah Minat Bakat dan Raih Prestasi yang tujuannya agar mahasiswa biologi FMIPA dapat mengasah minat bakat dan menjadi langkah awal untuk bisa meraih prestasi baik akademik dan non akademik,” ujar Lucky Adi Tama selaku Ketua Pelaksana.

Kanedi selaku Kajur Biologi berharap semoga kondisi pandemi bisa segera berlalu sehingga minat bakat dan keterampilan di Biologi khususnya keterampilan di laboratorium dan di lapangan dapat tersalurkan.

“Mudah-mudahan dengan usia yang ke-29 ini HIMBIO dapat lebih banyak berperan lagi menggenjot prestasi mahasiswa, semakin banyak memberikan kontribusi untuk Mahasiswa Biologi dan menyentuh kebutuhan-kebutuan dasar Mahasiswa Biologi," ujar Roniyus Marjunus selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. (Sofalina)

Related

FMIPA 1008672963573877870

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item