Kembangkan Kompetensi Kepenulisan, ROIS FMIPA Adakan Kelas Riset

  Kelas Riset ROIS FMIPA Unila Rohani Islam (ROIS) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) adakan ...

 

Kelas Riset ROIS FMIPA Unila

Rohani Islam (ROIS) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) adakan Kelas Riset. Sabtu (19/06), via Zoom Meeting

Kelas ini resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Selain itu, dihadiri pula oleh Ketua Pelaksana (Ketuplak), Ketua Umum ROIS FMIPA Unila, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan, dan Pengurus ROIS FMIPA Unila periode 2021.

Tujuan kelas riset ini sebagai sarana dan wadah bagi pengurus ROIS FMIPA untuk mengembangkan kompetensi dalam hal kepenulisan. "Saya harap pengurus ROIS dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga dapat berprestasi tingkat nasional maupun internasional," ucap Raihan Adhiyatma Atalla selaku Ketuplak.

Doc. Natural

Kelas ini akan diisi dengan dua materi kepenulisan yaitu Karya Tulis Ilmiah (KTI) dan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Materi pertama ialah kepenulisan KTI yang akan disampaikan oleh Ireniza Pradevi Mulya dan Nur Indah Sari selaku peraih Juara I LKTI YPS IM Connect Bandung 2021. Sedangkan, materi kedua ialah kepenulisan PKM yang akan disampaikan oleh Siti Inah dan Tim selaku Finalis Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS 33). 

"Kami selaku pimpinan fakultas menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini sangat positif yaitu bagaimana ROIS bisa ikut mendukung prestasi akademik maupun non akademik dalam hal karya tulis ilmiah dan PKM," tutup Roniyus Marjunus. (Aniisah, Sofalina)





Related

UKMF 2659007245201587025

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item