Rendi : "Membentuk Eskalasi Gerakan", BEM FMIPA Gelar Nobar dan Diskusi KPK The End Game

Nonton Bareng Film KPK the End Game Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam (FMIPA) Universitas Lampung...


Nonton Bareng Film KPK the End Game


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) menggelar Nonton Bareng (Nobar) dan Diskusi Film KPK the End Game. Jum'at (11/06), di Halaman Graha FMIPA. Kegiatan ini digelar sejak pukul 16.30 hingga 20.00 WIB dengan mematuhi protokol kesehatan dan penonton yang hadir pun dibatasi.

Diskusi ini dihadiri oleh Gubernur, Kepala Kajian Aksi dan Propaganda (Kaspro) BEM FMIPA Unila, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan, dan peserta diskusi baik dari dalam maupun luar FMIPA.

Diskusi Film KPK the End Game

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menambah wawasan dan mencerdaskan isu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini. "Desas-desus kabar KPK di media sosial bahwa KPK sedang tidak baik-baik saja. Mungkin teman-teman akan bertanya kenapa, ada apa dengan KPK kita. Nanti teman-teman bisa menonton film dokumenter KPK the End Game. Harapannya setelah menonton, kita bisa memberikan tanggapan dan pendapat masing-masing pada diskusi. Kita bisa membuat gerakan baru kedepannya dengan bersinergi untuk bangsa dan negara," jelas Dimas Hartadi selaku Kepala Kaspro BEM FMIPA Unila.

Doc. Natural Unila

Rendi Efri Sanjaya selaku Gubernur BEM FMIPA Unila menyampaikan kita bisa berperan dalam diskusi ini dan sebagai gerakan baru untuk membentuk eskalasi.

"Awal babak baru untuk teman-teman semua membentuk eskalasi gerakan. Maka dari itu, mudah-mudahan semangat dan juga membentuk kepemimpinan dalam gerakan dari eskalasi," tutupnya. (Yuni, Zahra)

Related

Universitas 6684404985587878483

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item