Sekolah Kaderisasi Bersama BEM FMIPA Unila

Launching Sekolah Kaderisasi BEM FMIPA Unila Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universi...

Launching Sekolah Kaderisasi BEM FMIPA Unila

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) adakan Launching Sekolah Kaderisasi. Sabtu (19/06), via Zoom Meeting.

Sekolah Kaderisasi mengangkat tema "Mempererat Hubungan Kaderisasi FMIPA Unila Guna Meningkatkan Kualitas Kaderisasi FMIPA Unila yang Unggul" dan secara resmi dibuka oleh gubernur BEM FMIPA Unila, Rendi Efri Sanjaya. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Kaderisasi Himpuann Mahasiswa (HIMA)  dan Lembaga Kemahasiswaan (LK) FMIPA Unila.

Ibnu Fadhillah, selaku Ketua Pelaksana menyampaikan harapannya dengan  kegiatan ini LK FMIPA bisa memahami mengenai kaderisasi dengan pemateri yang berkompeten. Dari kaderisasi bisa diimplementasikan untuk generasi berikutnya dan bisa melanjutkan estafet berikutnya.

Doc. Natural


"Dengan adanya Forum Kaderisasi FMIPA (FORKAMI) bisa menjadi forum diskusi teman-teman kaderisasi se-MIPA dimana  akan membahas permasalahan yang sedang dihadapi. Apalagi dimasa sekarang yang masih masa online. FORKAMI wadah yang menampung masalah-masalah dan  mencari solusinya  bersama-sama. Harapannya nanti kita bisa berkolaborasi terkait dengan agenda-agenda kedepannya. Untuk agenda ini akan ada penjelasan materi tentang perkaderan yang bertujuan untuk menyatukan pendapat, dengan adanya materi ini bisa satu pemikiran tentang pengkaderan di FMIPA supaya nanti bisa paham dalam berdiskusi kedepannya," ujar Danu Kusuma Putra selaku Kepala Dinas Pengembangan Sumber Daya Manusia BEM FMIPA.

"Harapannya diagenda ini, Forum Kaderisasi FMIPA teman-teman dari LK dan HIMA nantinya bisa turut berpartisipasi dalam lingkup yang lebih luas khususnya adalah FMIPA. Karena nanti ranahnya kita semua adalah sebagai regenerasi, dan sebelum mencapai itu pastinya nanti ada agenda yang lebih besar daripada agenda yang saat ini sedang diagendakan. Dari situ nanti teman-teman bisa mengkolaborasikan  ide-ide kreatif dan inovatif dalam pengkaderan,"  tutup Rendi Efri Sanjaya. (Fahrika, Zahra)




Related

UKMF 2063910663583024641

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item