Sabtu, 05 Juni 2021

Sharing Pengetahuan, UKPM Teknokra Unila Gelar Nobar dan Diskusi

Suasana Nobar dan Diskusi bersama UKPM Teknokra Unila


Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa Teknokra (UKPM) Universitas Lampung (Unila) gelar nonton bareng dan diskusi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) the End Game. Sabtu (05/06), di Ruang Sidang Kemahasiswaan Lt 2 Unila. Kegiatan ini berlangsung pukul 19.30 WIB secara offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Andre Prasetyo Nugroho selaku Pemimpin Umum UKPM Teknokra Unila menjelaskan bahwa tujuan digelarnya kegiatan ini guna sebagai bentuk sharing kepada mahasiswa maupun masyarakat umum atas pengetahuan-pengetahuan yang ada. 

"Acara nonton bareng dan diskusi Ini adalah bentuk perhatian juga untuk negara kita sendiri bahwa KPK ini sedang diambang kehancuran bisa dibilang jadi mari kita diskusikan. Mungkin dengan adanya dua pemantik yang ada hari ini memiliki kapabilitas untuk menjawab segala permasalahan KPK. Jadi, dimohon kondusif dan tetap jaga protokol kesehatan. Tetap menggunakan masker," tambahnya. 

Doc. Natural


Diskusi ini dihadiri oleh pamantik Direktur Lembaga Bantuan Hukum Kota Bandar Lampung, Peneliti Puskamsikam FH Unila, Mahasiswa, dan Masyarakat umum sekitar Bandar Lampung.

"Semoga diadakan nya diskusi ini masyarakat semakin terbuka akan kepekaan mereka terhadap lembaga anti rasuah ataupun KPK itu bisa dilihat dari banyaknya kesaksian dari para pegawai yang di non aktifkan sebanyak 75 orang. Nah ini harapannya akan ada lagi diskusi-diskusi terkait seperti ini dan Teknokra bakal punya sikap mau mengadain kegiatan seperti ini untuk berkelanjutan," tutupnya. (Aniisah, Zahra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...