Dies Natalis LPM Warta Jitu : Aktif, Kontributif, dan Kritis

Dies Natalis LPM Warta Jitu 2021 Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Warta Jitu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Ma...

Dies Natalis LPM Warta Jitu 2021

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Warta Jitu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) melaksanakan pembukaan acara Dies Natalis ke-6 LPM Warta Jitu. Jumat (16/07), via Zoom Meeting.

Pembukaan Dies Natalis LPM Warta Jitu yang mengusung tema "Together To Be AKTRIS; Aktif, Kontributif, dan Kritis" dihadiri oleh Wakil Dekan 3 FKIP ULM, pembina LPM Warta Jitu, perwakilan UKM FKIP ULM, serta perwakilan dari LPM lainnya. 

Acara diawali dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Dwi Atmono selaku Wakil Dekan 3 FKIP ULM dan pemotongan tumpeng oleh Muhammad Khairul Rizal selaku Pimpinan Umum LPM Warta Jitu.

Doc. Natural

"LPM Warta Jitu mengangkat tema "Together To Be AKTRIS" karena memiliki arti seluruh anggota harus kompak untuk membangun pers yang aktif dengan selalu berpikir kritis dalam situasi apapun dan selalu berkontribusi untuk mencapai tujuan yang sama," ungkap Muhammad Rifani, Ketua Pelaksana Dies Natalis LPM Warta Jitu ULM.

"Harapannya, para hadirin kedepannya dapat memperjuangkan kredibilitas organisasi dan meningkatkan kualitas persaudaraan dengan saling menjaga," lanjut Rifani.

Selain itu, Dwi Atmono mengapresiasi sikap LPM Warta Jitu yang dapat memandang pandemi dari sisi positif, yaitu sebagai tantangan. Ia pun berharap, setelah lulus nantinya alumni LPM Warta Jitu bisa menjadi tenaga pendidik yang mengajarkan pers di sekolah-sekolah. 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai pembukaan Dies Natalis secara simbolis dan diakhiri dengan doa dan penutup. (Sugar)


Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item