Sabtu, 28 Agustus 2021

Setengah Periode Kepengurusan Telah Berjalan, HIMATIKA Adakan LPJS Periode 2021

 

Pembukaan LPJS HIMATIKA FMIPA 2021

Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Sementara (LPJS) di setengah periode kepengurusan pada periode 2021. Sabtu (28/08), via Zoom Meeting.

Acara yang secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Heri Satria dan akan dilaksanakan selama dua hari. Pembukaan acara ini juga dihadiri oleh Ketua Jurusan (Kajur) Matematika, Pembina HIMATIKA, Ikatan Keluarga Alumni Matematika (IKAMATIKA), serta perwakilan Lembaga Kemahasiswaan FMIPA.

”Kepengurusan HIMATIKA setengah periode telah berjalan, tandanya HIMATIKA perlu adanya pelaporan sejauh mana HIMATIKA  pada setengah periode ini telah terlaksana, dan perlu adanya masukan, kritik, dan saran. Serta perlunya evaluasi sebagai pengurus HIMATIKA untuk menjadi lebih baik lagi pada setengah periode kedepannya,” ujar M. Ikhsan Habibi selaku Ketua Umum HIMATIKA.

“Mudah-mudahan dari kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Sementara terlahir program-program yang lebih baik kedepannya, dan bisa menjadi bahan latihan bagi mahasiswa untuk meningkatkan potensi serta kompetensi masing-masing,” ujar Aang Nuryaman selaku Kajur Matematika.

Tak hanya itu, Iqbal selaku perwakilan IKAMATIKA pun juga menyampaikan harapan-harapannya untuk HIMATIKA agar dapat menjadi wadah yang bisa mengasah kemampuan soft skill yang tidak didapatkan pada perkuliahan. (Ega dan Inez)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...