Jumat, 27 Agustus 2021

Wujudkan Mahasiswa yang Kritis dan Mandiri, HIMAFI adakan OPJ

Pembukaan OPJ Himafi FMIPA 2021

Orientasi Perkenalan Jurusan (OPJ) Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila). Sabtu (28/08), via Zoom Meeting

OPJ ini mengangkat tema "Realizing Student of Physics to be a Critical, Independent and Responsible" dan secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Selain itu, dihadiri pula oleh Sekretaris Jurusan (Sekjur) Fisika, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan, dan Mahasiswa Baru Fisika 2021.

Yanti Yulianti, selaku Sekjur Fisika menyampaikan harapan semoga OPJ ini bermanfaat bagi kita semua dan bukan acara perpeloncoan atau acara senioritas, tetapi merupakan acara yang bermanfaat bagi seluruh peserta sebagai media sharing ilmu dan pengalaman.

"Kami dari pimpinan fakultas menyambut baik karena acara ini merupakan lanjutan dari PKKMB, serta dengan acara ini mahasiswa baru Fisika 2021 diajak mengenal lebih dalam tentang seluk beluk jurusan Fisika," tutup Roniyus Marjunus. (Wawan, Zahra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...