BEM FMIPA Langsungkan LPJS di Tengah Periode 2021

  Pembukaan LPJS BEM FMIPA Unila 2021 Laporan Pertanggung Jawaban Sementara (LPJS) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika Dan I...

 

Pembukaan LPJS BEM FMIPA Unila 2021

Laporan Pertanggung Jawaban Sementara (LPJS) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) periode 2021. Minggu (12/09), melalui Zoom Meeting.

LPJS ini secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Acara ini pula dihadiri oleh Pembina Badan Eksekutif Mahasiswa, Ketua DPM, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan, dan seluruh Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2021.

Rendi Efri Sanjaya selaku Gubernur BEM FMIPA menyampaikan LPJS ini merupakan salah satu agenda wajib dari BEM FMIPA sebagai bentuk laporan pertangungjawaban khususnya dari lembaga eksekutif kepada lembaga legislatif. Hal ini di konteks mahasiswa khususnya di lingkup Fakultas MIPA bahwasanya BEM harus melaporkan pertanggung jawabannya selama setengah periode ataupun nantinya di akhir periode kepada dewan perwakilan mahasiswa untuk nantinya bisa dikoreksi. 

"Harapannya untuk kegiatan LPJS yang kita adakan pada hari ini menjadi sebuah kegiatan yang mempererat kedua lembaga untuk saling berkolaborasi. Tentu kita harus saling melengkapi dan harapanya kita bisa saling berkolaborasi dan juga memperbaiki hal-hal yang perlu kita perbaiki," ujar Sahrul Junaidi selaku Ketua DPM FMIPA. 

Terkait dengan LPJS ini pesan kami kepada BEM agar forum ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan dan mereencanakn program program kerja yang belum dikerjakan," tutup Roniyus Marjunus. (Puput) 

Related

FMIPA 1885556098867556207

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item