Beri Informasi Beasiswa, HIMAKI Adakan Seminar Beasiswa 2

  Seminar Beasiswa Chapter 2 HIMAKI Unila 2021 Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Univ...

 

Seminar Beasiswa Chapter 2 HIMAKI Unila 2021

Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) gelar Seminar Beasiswa Chapter 2 yang mengusung tema "Dare to Dream for a Better Future with Scholarships Progam”. Sabtu (25/09), via Zoom Meeting.

Seminar Beasiswa ini secara resmi dibuka oleh Ketua Jurusan (Kajur) Kimia, Mulyono. Selain itu, pembukaan ini dihadiri oleh Ketua IKAKIMIA, Dosen Pembina HIMAKI, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan FMIPA dan peserta Seminar Beasiswa 2. Peserta kegiatan ini tidak hanya berasal dari Universitas Lampung tetapi juga di luar Universitas Lampung.

"Kegiatan ini bertujuan memberi informasi dan pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir pada kesempatan ini berkaitan dengan beasiswa, mudah-mudahan ilmu yang dibagi oleh narasumber dapat bermanfaat untuk kita semua terlebih untuk rekan-rekan mahasiswa yang lagi giat-giatnya nih untuk mencari beasiswa guna perbaikan pendidikan teman-teman sekalian," ungkap Dwiky selaku Ketua Umum HIMAKI FMIPA Unila.

Pada serangkaian acara ini diisi oleh tiga pemateri dengan dua materi, yaitu :

1. Fenti Yuniarti (Penerima Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE)) dan M. Nabil Sulthoni Eralsyah (Penerima Beasiswa XL Future Leaders) dengan materi “Maximize Your Opportunities in The Scholarship Programme”.

2. Fickry Nuruzzaman Yusuf, S.Or. (Tutor Bahasa Inggris Global English Pare) dengan materi "Tips and Tricks to Master The English Test".

Sebagai akhir dari sambutan, Mulyono berharap semoga dengan diadakannya seminar beasiswa ini dapat menjadi motivasi dan menambah minat untuk terus melanjutkan pendidikan dengan program beasiswa baik dari Jurusan Kimia Unila maupun dari luar Universitas Lampung. (Inez dan Sofa)

Related

FMIPA 746268433779994709

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item