Sabtu, 25 September 2021

Lewat CAPER, HIMAFI Berikan Pemahaman Digital Entrepreneurship

CAPER HIMAFI FMIPA Unila 2021

Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) adakan kegiatan Creative Physics Entrepreneur (CAPER). Sabtu (25/09), via Zoom Meeting.

Kegiatan ini mengusung dua tema, yaitu “Grow Your Business with Graphic Design” dan “Tantangan dan Peluang Entrepreneurship Bagi Mahasiswa Fisika di Era Digital.” Pada acara kali ini, HIMAFI turut mengundang dua orang pemateri yang ahli dalam bidang digital entrepreneur dan desain grafis.

“Tujuan adanya kegiatan ini, yaitu untuk memberikan pemahaman tentang peluang entrepreneurship kepada mahasiswa baru Fisika 2021 dan memberikan informasi tentang tantangan berwirausaha di era digital ini,” jelas Aldi Isnur selaku Ketua Pelaksana.  

Roniyus Marjunus selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA Unila juga menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat penting, karena kemampuan untuk berwirausaha perlu dimulai sejak dini.

“Harapannya, ketika setelah lulus banyak alumni dari Jurusan Fisika yang memiliki wirausaha,” tutup Roniyus. (Ferzy)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buletin Info Natural Edisi 99

Ilustrasi Sampul Buletin Info Natural Edisi 99 Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam...