Membentuk Karakter Solid, Adaptif, dan Kreatif, HIMATIKA Adakan PeKa+ 2021

Pembukaan PeKa+ HIMATIKA FMIPA Unila 2021 Pengenalan Matematika Plus Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Fakultas Matematika Dan Ilmu P...

Pembukaan PeKa+ HIMATIKA FMIPA Unila 2021

Pengenalan Matematika Plus Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) periode 2021. Sabtu (11/09), melalui Zoom Meeting.

Pengenalan Matematika Plus secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Acara ini pula dihadiri oleh Ketua Jurusan (Kajur), Sekretaris Jurusan Matematika, Ketua IKAMATIKA, Ketua Umum HIMATIKA, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan, dan Mahasiswa Baru Jurusan Matematika 2021.

PeKa+ ini mengusung tema "Membentuk Karakter Mahasiswa Matematika yang Solid, Adaptif, dan Kreatif Melalui Pengenalan Lingkungan Jurusan Matematika". Aris Adi Saputra selaku Ketua Pelaksana menyampaikan mahasiswa baru Jurusan Matematika 2021 dapat mengambil manfaat dan ilmu pembelajaran untuk kehidupannya masing – masing dengan pemateri yang berkompeten di bidangnya. 

“Mudah-mudahan dari kegiatan ini mahasiswa baru angkatan 2021 bisa mendapatkan informasi lebih terkait dengan matematika ataupun matematika secara umum,” ujar Aang Nuryaman selaku Kajur Matematika.

“Kepada adik adik mahasiswa angkatan 2021 manfaatkan sebaik baiknya kegiatan ini untuk lebih dalam mengenal jurusan matematika. Kepada panitia kami berpesan jangan ada perploncoan dalam bentuk apapun terkait dengan kegiatan PeKa+ ini. Sampaikan dengan yang terbaik bagaimana caranya supaya adik - adik kalian bisa mengenal jurusan matematika lebih luas lagi,” tutup Roniyus Marjunus. (Puput)

Related

FMIPA 8857998570577553525

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item