Wujudkan Kemewahan Kimia, HIMAKI Adakan Chemistry Expo XXV

  Chemistry Expo XXV HIMAKI Unila 2021 Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKI) Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas L...

 

Chemistry Expo XXV HIMAKI Unila 2021

Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKI) Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) gelar Chemistry Expo XXV yang mengusung tema “LiOH: The Luxurious of Chemistry Through Caring and Togetherness”. Sabtu (09/10), melalui Zoom Meeting.

Chemistry Expo ini secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Acara ini pula dihadiri oleh Kepala Jurusan Kimia, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan (LK), dan Peserta Talkshow Beasiswa. Acara ini terdiri dari berbagai lomba antara lain, Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN), Lomba Essai Nasional, dan Chemgram. Selain itu, ada juga Gebyar HIMAKI, yaitu serangkaian acara dari Chemistry Expo XXV ini yang terbagi menjadi HIMAKI award dan pentas seni.

I hope event can run successfully until the end, beside that I also very happy to see the enthusiasm of the participant of the event, it can’t be expressed in the word, I can already see the potential of participants,” ujar Dwiky selaku Ketua Umum HIMAKI.

Mulyono selaku Kepala Jurusan berharap Chemistry Expo yang ke-25 ini menjadi suatu hal yang menjadikan program studi kimia terus semakin dikenal dengan baik oleh khalayat. Dapat juga memberi tahu bagaimana peran kimia dalam kehidupan manusia bisa berjalan dengan sangat baik sehingga tidak hanya menjadi menara gading tapi, menjadi suatu pemahanan yang baik dalam masyarakat. (Ega dan Sofa) 

Related

FMIPA 5387950952050209434

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item