1 April 2022 Unila Adakan PTM Terbatas

Doc. facebook.com/OfficialUnila Universitas Lampung (Unila) akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas mulai dari tanggal 1 Ap...

Doc. facebook.com/OfficialUnila

Universitas Lampung (Unila) akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas mulai dari tanggal 1 April 2022. Setelah sempat diundur beberapa waktu lalu, kini Unila akan pastikan hal ini akan terlaksana sesuai dengan Surat Edaran nomor 6 tentang Pembelajaran Tatap Muka Semester Genap 2021/2022 di seluruh civitas academica Universitas Lampung.

Dilansir dari m.lampost.co, Ketua Satgas Covid-19 Unila, Prof. Asep Sukohar mengatakan bahwa pelaksanaan PTM terbatas akan dilakukan secara blended (campuran), yaitu dengan kapasitas 50% untuk seluruh mahasiswa Unila dan pelaksanaannya diserahkan ke dekan-dekan.

“PTM diperuntukkan kepada seluruh mahasiswa Unila dimulai 1 April dengan beberapa catatan turunnya level pandemi covid-19,” kata Prof. Asep Sukohar pada Senin (21/03).

Dikutip dari teknokra.co, konfirmasi mengenai PTM terbatas oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Prof. Heryandi setelah rapat pimpinan Unila yang mengatakan bahwa Unila dapat melaksanakan PTM terbatas bergilir dengan syarat harus memenuhi protokol kesehatan.

“Tinggal mahasiswanya yang harus disiapkan karena masih buta huruf sekali yang belum masuk, ini artinya kondisi mental mereka di kampus harus benar-benar disiapkan. Jangan sampai bebas tanpa aturan,“ katanya.

Jika terjadi lonjakan kasus omicron kembali, maka Unila akan kembali menghentikan Pembelajaran Tatap Muka. 

(Siti Nurjanah)

Related

Universitas 1758531680665799975

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item