Lokakarya Kepengurusan HIMATIKA Periode 2022

  Lokakarya Pengurus HIMATIKA Pembukaan Lokakarya Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FM...

 

Lokakarya Pengurus HIMATIKA

Pembukaan Lokakarya Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) Periode 2022. Sabtu (12/03), di Gedung Jurusan Matematika FMIPA dan Zoom Meeting.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Acara ini dihadiri pula oleh Ketua Jurusan (Kajur) Matematika, Pembina HIMATIKA, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan (LK), dan pengurus HIMATIKA FMIPA Unila Periode 2022.

Aprianto selaku ketua Umum HIMATIKA mengatakan Lokakarya adalah agenda pengurus HIMATIKA untuk memaparkan program-program apa saja yang akan dilaksanakan selama satu periode ke depannya. Dari pemaparan tersebut harapannya dari para alumni, civitas akademika yang ada di Jurusan Matematika, serta dari pengurus HIMATIKA sebelumnya bisa melihat ataupun menilai bahwasannya program kerja yang akan dilakukan kedepannya seperti apa. Dan kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi pengurus HIMATIKA kepada alumni dan rekan dari pengurus HIMATIKA Tentunya dari hasil pemaparan ini akan dilakukan secara maksimal dan akan dipertanggungjawabkan.

“Saya harap progja di tahun 2022 ini, lebih banyak diarahkan ouput dan outline-nya ke arah prestasi Mahasiswa dibidang akademik maupun non-akademik. Mungkin dari jenis lomba yang diadakan kementerian pendidikan bisa dijadikan sebagai salah satu acuan untuk membuat program kerja HIMATIKA. Program-program yang ada sebelumnya kita tinjau apa yang menjadi kelemahan dan kelebihannya tahun lalu yang belum membuahkan hasil untuk kita,” jelas Aang Nuryaman selaku Kajur Matematika.

"Kami mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. Sebuah keniscayaan dan keharusan bagi Ormawa untuk menyusun program kerja. Program kerja yang disusun oleh Ormawa  termasuk HIMATIKA perlu disinergikan dengan program kerja yang ada di Jurusan dan Fakultas. Selain itu, perlu juga disinergikan dengan target-target yang ingin di capai dari kinerja  kemahasiswaan baik di Jurusan, Fakultas maupun Universitas, " tutup Roniyus Marjunus.

(Mita dan Zahra)

Related

HMJ 3226817547293953567

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item