Mengembangkan Potensi Mahasiswa Biologi, HIMBIO Adakan LKMM-TD

Pembukaan Acara LKMM-TD Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMBIO) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila...

Pembukaan Acara LKMM-TD

Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMBIO) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) adakan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD). Sabtu (19/03), via Zoom Meeting.

Acara ini resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Acara ini juga turut dihadiri oleh Ketua Jurusan (Kajur) Biologi, Ketua Umum (Ketum) HIMBIO, Panitia, Lembaga Kemahasiswaan FMIPA, serta peserta LKMM-TD.

LKMM-TD tahun ini mengusung tema “Mengembangkan Potensi Mahasiswa Dalam Perencanaan Kegiatan Guna Menunjang Efektivitas Organisasi”. LKMM-TD merupakan serangkaian lanjutan dari acara LKMM Pra-TD.

“Tujuan diadakan LKMM-TD ini yaitu, mengembangkan potensi mahasiswa dalam perencanaan kegiatan guna menunjang efektivitas organisasi agar lebih baik lagi ke depannya. Harapannya para peserta dapat serius dan memahami materi dengan mengikuti kegiatan ini agar ke depannya dalam menjalankan kegiatan dapat berjalan secara maksimal dan proporsional,” jelas Lucky Adi Tama selaku Ketua Umum HIMBIO.

"Selamat kepada para peserta yang mengikuti acara ini dengan baik dan sungguh-sungguh, sehingga nanti selain mendapat pengetahuan akademik sebagai Sarjana Sains, kalian juga memiliki bekal keterampilan yang tidak bisa didapat di bangku kuliah dengan mudah melainkan dari kegiatan berorganisasi. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kalian semua," ucap Kanedi selaku Ketua Jurusan Biologi.

“Kami dari pimpinan fakultas mengucapkan terima kasih kepada para narasumber dalam kegiatan LKMM-TD HIMBIO ini yang sudah meluangkan waktu, pikiran, dan tenaganya untuk membagi ilmu, pengalaman kepada adik-adik mahasiswa yang menjadi peserta LKMM-TD pada kesempatan kali ini dan harapannya kepada seluruh peserta memanfaatkan kegiatan ini yang sebaik-baiknya,” tutup Roniyus Marjunus.

(Amri dan Cindy)

Related

HMJ 8875712963105483807

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item