Sabtu, 12 Maret 2022

Menjaring Saran dan Masukan, ROIS FMIPA Adakan Lokakarya 2022




Lokakarya ROIS

Rohani Islam (ROIS) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) adakan Lokakarya. Sabtu (12/3), via Zoom Meeting.

Lokakarya secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Roniyus Marjunus. Acara ini dihadiri oleh Pengurus ROIS periode 2022, alumni, serta perwakilan Lembaga Kemahasiswaan.

Edwan Dio Prayuda selaku Ketua Umum ROIS FMIPA menyampaikan bahwa lokakarya ini diselenggarakan untuk mencari saran serta masukan dari program kerja yang telah kami buat. Karena ROIS FMIPA ini tidak akan maju dan sukses serta berkembang lebih jauh jika tanpa adanya masukan dan saran dari seluruh peserta.

"Pada hari ini yang perlu dipikirkan pada lokakarya ini, yaitu kontribusi yang dapat diberikan oleh ROIS FMIPA selaku Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di FMIPA dalam rangka meningkatkan prestasi dan kinerja Kemahasiswaan di FMIPA. Baik secara nasional maupun internasional. Begitu saya sudah sering menyampaikan kepada semua Ketua Ormawa. Untuk membagikan panduan Ormawa kepada seluruh pengurus. Jadi, targetnya sekarang harus punya output dan outcome dari setiap progja sehingga dana yang sudah dikeluarkan tidak menjadi sia-sia," jelas Roniyus.

(Wawan dan Nurul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buletin Info Natural Edisi 99

Ilustrasi Sampul Buletin Info Natural Edisi 99 Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam...