Tuntutan Belum Terealisasi, Aliansi Lampung Memanggil Melakukan Aksi Lanjutan

Doc.Natural Aliansi Lampung Memanggil melakukan aksi lanjutan sebagai bentuk pencerdasan masyarakat bersama mahasiswa dari beberapa pergurua...


Doc.Natural

Aliansi Lampung Memanggil melakukan aksi lanjutan sebagai bentuk pencerdasan masyarakat bersama mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Lampung. Kamis (21/04), di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung.

Massa aksi yang berjumlah sekitar 200 orang tiba di Tugu Adipura pada pukul 15.30 WIB dan dilanjutkan penyampaian orasi dari masing-masing perwakilan perguruan tinggi.

Muhammad Ikhsan Habibi, sebagai sebagai salah satu perwakilan mahasiswa Universitas Lampung (Unila) mengatakan bahwa aksi ini bertujuan untuk mengawal tuntutan-tuntutan aksi yang sudah disampaikan 13 April kemarin karena sudah 3 x 24 jam tuntutan disampaikan dan masih belum terealisasi. Gerakan ini merupakan momentum untuk menunjukkan bahwa Aliansi Lampung Memanggil akan selalu mengawal tuntutan-tuntutan yang sudah diberikan sampai benar-benar terealisasikan. 

Mahasiswa yang berpartisipasi dalam aksi ini berasal dari beberapa perguruan tinggi seperti STKIP, Polinela, Malahayati, Unila, dan Teknokrat. Turut berpartisipasi pula  beberapa Organisasi  Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) salah satunya Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND) juga membersamai.

"Kita mengawal dan kita tunjukkan ke masyarakat bahwa Aliansi Lampung Memanggil tidak padam.  Kita sebagai elemen masyarakat turun untuk selalu mengawal dan akan selalu menjaga tuntutan- tuntutan yang sudah kita berikan. Ke depannya akan diadakan lagi gerakan selanjutnya hingga tuntutan-tuntutan terealisasikan", ungkapnya.

Massa meninggalkan lokasi pada pukul 17.00 WIB karena dirasa sudah cukup untuk memberikan pencerdasan. Mereka berjalan beriringan dari Tugu Adipura sampai ke titik parkir.

(Intan, Zahra, dan Daffa)

Related

News 726220774858432864

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item