Sabtu, 11 Juni 2022

FOSI Dinas Pemberdayaan Perempuan BEM FMIPA Unila, "Woman Series"


Dok.Natural

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) adakan Silaturahmi Forum Perempuan FMIPA Unila. Minggu (12/6), di belakang Shuttle Bus Unila.

Acara ini mengusung tema "Push away your insecurities with more loving yourself". Pembukaan ini dihadiri oleh perwakilan Organisasi kemahasiswaan (Ormawa), serta beberapa mahasiswi di lingkup FMIPA. 

Gina selaku ketua pelaksana menyampaikan agar kegiatan ini memberikan kesan bagi mahasiswi FMIPA dan berharap agar acara ini berjalan dengan lancar dan memberi manfaat.

"Tujuan dari diadakannya forum ini adalah sebagai wadah bagi mahasiswi FMIPA untuk berdiskusi mengenai isu perempuan (mental health, kekerasan seksual, dll) dan sebagai dukungan perempuan untuk dapat women support women, agar tidak saling berkompetisi maupun saling menjatuhkan. Harapannya kegiatan ini menjadi penenang bagi mahasiswa FMIPA Unila sebagai ajang untuk mengenal satu sama lain dan lebih dekat sehingga lebih aktif lagi di forum perempuan, dan dapat lebih semangat ke depannya sehingga timbul rasa silahturahmi antar satu sama lain," ujar Ireniza selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Wanita BEM FMIPA Unila 2022 sekaligus membuka acara ini.

(Fitri dan Meri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...